Buat Windows XP Muuuirip Windows Vista

Author: THE RPL // Category:
Tenang! Dalam trik ini kita tidak membutuhkan software yang berbayar, semuanya gratis! Meskipun tak sebagus “Vista Transformation Pack” dan “WindowBlinds”, tetapi versi terbaru dari software2 gratis pada trik ini udah bikin Windows XP kita bener2 muuuirip dengan Windows Vista!

Klik untuk donlot...
1. BricoPack Vista Inspirat
2. Vista Drive Status
3. Visual Tooltip
4. Yahoo! Widgets

Ket:
1. Ini adalah software utama yang kita butuhkan. Dengan menginstal “BricoPack Vista Inspirat”, Windows XP kita sudah terlihat ‘mirip’ Windows Vista. Software ini mengganti Theme, Wallpaper, Screensaver, Logon Screen, Icons, Pointer, About Windows, Logo Windows System Properties, dll menjadi seperti Windows Vista!





















BricoPack Vista Inspirat terintegrasi dengan 4 software dari produksi software lain, yaitu “Rocket Dock” & “UberIcon” produksi Punk Software, “Y’z Shadow” dan “TransBar” produksi AK Software.

a. Rocket Dock
Program ini menampilkan dock seperti sidebar vista yang berisi ikon2 shortcut, selain itu dock ini juga bisa ditambah ikon animasi jam analog yang sudah ada pada menu Add Item.
b. UberIcon
Dengan program ini, ikon anda menjadi ber-animasi seperti vista, misalnya saat anda membuka shortcut program.

c. Y’z Shadow
Dengan program ini, window dan menu Windows XP anda memiliki bayangan yang sama seperti vista. Selain itu, program ini juga membuat menu Windows XP anda menjadi transparan.

d. TransBar
Program ini membuat taskbar Windows XP anda menjadi transparan seperti vista.
Anda dapat mematikan/mengaktifkan fungsi software2 diatas melalui Vista Inspirat Config. Selain itu, dengan Vista Inspirat Confing anda dapat meng-update, meng-uninstall, memperbaiki icon, membuka help, dll.
(Ingat! Saat menginstal, pilih “Total Installation” agar bisa 'mirip')

2. Dengan “Vista Drive Status”, icon2 drive pada My Computer anda menjadi ada Status Bar-nya lho! Seperti Windows Vista, sekarang Windows XP anda ‘muirip’ Windows Vista!






3. Dengan “Visual Tooltip”, Tooltip bukan berupa tulisan lagi, tetapi berupa gambar! Seperti Windows Vista, sekarang Windows XP anda ‘muuirip’ Windows Vista!













4. Dengan “Yahoo! Widgets”, desktop anda menjadi ada Sidebar-nya lho! Seperti Windows Vista beneran! Anda bisa mendonlot widget lainnya disini. Sekarang Windows XP anda ‘muuuirip’ Windows Vista!






















Oh iya, dan yang lainnya seperti Windows Media Player, Internet Explorer, dll update sendiri ya! Biar Windows XP anda terlihat semakin ‘Muuuuuuuuuuirip’ Windows Vista! OK…



1 Response to "Buat Windows XP Muuuirip Windows Vista"

Randi Afrian Says :
15 Juni 2011 pukul 23.41

dimana linknya mas bro

Posting Komentar